Sabtu, 08 Februari 2014

Semangat Baru (Nulis Blog)

Selamat siang,
saya sepertinya memang bukan blogger yang sejati.
setiap tahun, mungkin cuma tiga postingan.
ckck.
postingan terakhir, dipublikasikan 6 September 2012.
wauu, ENAM BELAS BULAN YANG LALU saya terakhir posting.

yahh, di blog ini memang waktunya saya berbagi pengalaman,
itu aja, ketika saya merasa tidak ada pengalaman menarik yang bisa dibagi, saya jadinya absen nge-post. (alasan). hehehe.

seorang teman saya saat aktif menjadi staff di BEM ITS. eh, bukan teman, tapi bos saya, mas Mashuri, Menteri Pengembengan sumber Daya Mahasiswa BEM ITS.
<< Fotonya Mas Mashuri

Masnya juga blogger.
http://sammashuri.blogspot.com/
tuuh,
sudah banyak postinga-postingan,
tentang berbagi pengalaman, bahkan opini-opini pribadi terhadap suatu fenomena.


Satu kutipan yang saya ingat adalah, "Bikin blog itu gampang. 5 menit doang, tinggal bikin akun Gmail. blog langsung bisa dijalanin. yang susah itu ISTIQOMAH".
yak, ISTIQOMAH, alias berkelanjutan.
Selama ini sangat banyak alasan yang saya buat ketika absen menulis di blog,
dari nggak mood, nggak ada pengalaman, malu karena hidupku biasa-biasa aja.
padahal,
saya tahu, kalau saya bisa membagi pengalaman sekecil apapun,
pasti akan sangat bermanfaat bagi mungkin satu atau dua orang di dunia.
yah,
here we go.
tunggu postingan saya selanjutnya.
insyaallah lebih bermanfaat ndak nggak cuma curhat doang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar