Senin, 28 November 2011

I'm back #2 (how can I'm here)

Sebenarya, cieee, dari lubuk hati yang terdalam, daridulu mang pinginnya di ITS,
tapi karena banyak temen SMA yang pingin jadi dokter,
jadi ikut-ikutan deh,
yah, nggak papa, namanya masih labil (kata orang).

Alhamdulillah yah, aku nggak perlu susah-susah ikut SNMPTN,
iyya, solanya tuh yaa, adduh,,
susah bukan kepalang (ehem, lebay)
kalo sampe dulu ikut SNMPTN, belum tentu banget bisa kuliah di almamater yang sangat aku syukuri ini.

dulu, di form online SNMPTN UNDANGAN,
pilihan 1 : Teknik Industri, ITS
pilihan 2 : Statistika, ITS
pilihan 3 : Teknik Material dan Metalurgi, ITS
pilihan 4, 5, 6 : lupa deh apa, pokonya di UB.

Terus, di daftar prestasinya :
1. perempatfinalis STATION
2. finalis OSN Kebumian Provinsi
3. Juara II OSN Kebumian Kabupaten Mojokerto

Daan, setelah lamaa sekali menunggu, di hari pengumuman SNMPTN UNDANGAN,
tanggal 17 Mei 2011, sekitar jam 8 malam, buka web SNMPTN UNDANGAN,
daann. . .
Nomor pendaftaran : 4110042679
Nama siswa             : ALIFFIA PERMATA SAKAROSA
Nama sekolah         : SMAN 1 SOOKO, KABUPATEN MOJOKERTO, Jawa Timur
Hasil seleksi            : Lulus Seleksi
Program Studi/PTN : STATISTIKA-INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER

Selamat, Anda lulus seleksi SNMPTN Jalur Undangan 2011

Yah, masuk jurusan SMEA deh, hehhe.
can you imagine,
dari angkatan S1 yang 144 orang, laki-lakinya cuma 30an orang.
hahahhaha, SMEA banget.
iyya, tapi nggak papa. This is the best..

Mungkin, aku masuk Statistik gara-gara aku nyertain Sertifikat Perempatfinalis STATION (STAtistic competiTION)2010.
Itu semacam lomba biasa, lomba tulis, berkelompok,
padahal aku nggak bisa ngerjain lo,
temenku (re : Arnita) yang banyak ngerjain,
tapi ternyataa, aku bisa masuk 20 besar regional (peringkat 12) yang bisa ke perempatfinal Nasional.

Thanks sangat dalam hatiku untuk Arnita.
Karena kamu, aku bisa

Alhamdulillah, semua pasti ada jalannya,
dan ini jalanku, ini jejakku,
akan kupastikan aku akan berusaha sangat keras untuk sampai ke finish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar