Senin, 28 November 2011

I'am back #1 (where I've been now)


Kapan terakhir kali aku menilis di blog ini??
17 Agustus 2010,
weooo sudah lama sekali blog ini dianggurin (kemocengin blog dengan banyak sekali sarang bala-bala).
ya gini ini, kalo cuma pingin buat blog, tapi abal-abal, biar kayak raditya dika.
cieeee,, icik-icik.
ya ini, di postingan ini, saya cuma mau berkata I'am back kawaaaan.
and I'll share what i've done.
di postingan sebelumnya, aku banyaak banget ngomong FK, Fakultas Kehewanan (lho??!), bukaan, Fakultas Kedokteran, SPMB, dan lain lain.
ternyataa,, saya sekarang di
jeng jeng jeng jeng
Jurusan Statistika, Institut Teknologi Sepuluh November
ini, sebenarnya ada kronologinya,
dan ceritanyaaaa, panjaaaaaaaanggg sekaaaliiii kawan..
then, check this out
gini, yang namanya Ocha waktu itu, setahun lalu yang masih kelas 3 SMA, ikut-ikutan kepinginannya temen.
karena kami berlima,
(sebenarnya sudah aku coba upload, tapi katanya nggak bisa)
ya sudah, aku coba rinciin,
foto itu sebenarnya (dari kiri), Nysu, Ciponk, Icudt, Makcik, dan saya sendiri, Ocha'.
awalnya kita berlima pingin jadi dokter bersama-sama, biasa anak SMA lho?! kalo sahabatnya pingin ini itu ya ngikuut.
tapi ternyata, cuma dua diantara kami yang jadi dokter umum,
here it is
Nyasu (Fakultas Kedokteran, Pendidikan Dokter, Universitas Jember)
Ciponk (Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, Unoversitas Udayana)
Icudt (Fakultas Kedokteran Gigi, Pendidikan Dokter Gigi, Universitas Jember)
Mak cik (Fakultas Kedokteran, Pendidikan Dokter, Universitas Wijaya Kusuma)
Ocha' (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Statistika, Institut Teknologi Sepuluh November)
jyaaah, dari kami berlima, yang benar-benar sesat ternyata emang aku,
walaupun bukan dokter umum, ciponk sama Icudt setidaknya di FK, hehe..
nggak papa, I know that This is the best for me...
sering sekali, banget, aku melihat video motivasi yang diputar di berbagai acara,
'Seindah-indahnya rencanamu, jauh lebih indar rencana Allah untukmu"
yah, saya terhenti pada kalimat itu.
aku sangat percaya takdir, dan aku menjalani ini dengan kesungguhan dan kesepenuh-hatian.
karena aku sudah tak ragu pada jurusanku,
dan terlebih pada ALMAMATERKU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar