Senin, 28 November 2011

What I've done this semester

ini sudah tanggal 29 November 2011,
dan perkuliahan tinggal 3 minggu lagi sebelum pekan tenang.
dan kemudian UAS. . . .

di ITS ini, untuk semester 1 dan dua sudah dipaketkan sebanyak 18 SKS.
And,
This is what I've done
Fisika        3sks
Agama      2sks
Kalkulus    3sks
Biologi       2sks
Pengantar Metode Statistik (PMS) 4sks
Pengantar Ilmu Komputer (PIK)     4sks

yah, berikut tadi adalah mata kuliah yang dipaketkan untukku dan teman seangakatnku.

dan, apa yang terjadi,
selama beberapa bulan ini saya kuliah,
rasanya I dun get anything.
Fisika, sekali kuis dan sekali UTS, dapet E.
Kalkulus, tidak pernah dipublikasikan, tapi aku nggak pernah bisa ngerjain
Agama, gampang, atau mungkin dibuat gampang sama Pak Syaifful, dosen agamaku yang sangat atraktif membawakan materi
Biologi, gampang, sangat dibuat Easy going sama pak Au, dosen biologiku yang sangat mengerti kalo kita masuk statistik karena menghindari biologi
PMS dan PIK, nonsense

ini syndrom maba atau apa aku nggak ngerti, yang jelas,
aku sangat butuh asupan yang semangat dari diriku sendiri..
kenapa aku stuck seperti ini??
sudah ada niat memperbaiki,
dan semoga, itu bukan hanya niat.

karena aku yakin, yang aku tebar hari ini, akan aku tuai nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar