Sabtu, 17 Oktober 2015

On the Way to Burn My Belly Fat

Hallo happy nighters.

Cewek, cewek, cewek, bawaannya itu selalu "I wanna myself to be an ideal self as my standard" and unfortunately, so do I. Sebenarnya, berdasarkan body mas index (BMI) itungannya masih 19,96 atau masih range normal weight. Untuk orang normal dan bukan model, sepertinya ini sudah cukup. Sekarang, berat badan saya 56-57 kg dengan tinggi badan 169, sudah turun sedikit dari awalnya 60-61 kg. Tidak terlalu banyak, tapi sangat membantu untuk membuat badan jadi lebih proporsional, dan yang paling penting, berat badan saya tidak mudah naik, sangat beda waktu saya cuma makan coklat satu bar dan keripik singkong satu bungkus dalam 3 hari. Saat itu berat badan saya memang turun sangat cepak, 3 kg dalam waktu tiga hari, tapi hari keempat saya makan nasi tiga kali sehari dan berat badan saya naik di hari keempat. 

Jadi, saya coba meramu resep-resep supaya saya nggak menyesal karena berat badan naik karena makan sedikit. Saya melakukan diet,  workout dan tambahan-tambahan lain untuk membantu mengurangi lemak.

Pertama, sekarang saya sedang diet nasi mungkin sudah 5 bulat, iya, cuma nasi. tapi masih makan roti, mi dan makanan makanan lain. mungkin cuma sugesti ya. Tapi lama kelamaan saya ngelihatnya kasihan sama perut karena kayaknya kerjanya berat banget kalo saya makan nasi. Saya nggak recomended ya sebenernya sama diet saya. saya pengen share aja. hehe. Tapi perlu dicatat, saya masih makan kue kuean dan snack snack lainnya, tapi saya sangat menjaga diri saya untuk tidak mengkonsumsi nasi.

Kedua, saya melakukan workout, latihan latihan, senam, hampir setiap hari, saya senam aerobik lewat videonya Bipasaha Basu. cuma 30 menit, tapi kalo dilakukan rutin, mungkian hampir 7 bulan, badan bakalan lebih seger, nggak sakit-sakitan dan jelas badan akan lebih terbentuk.

Ketiga, baru sekitar tiga kali senam, saya menggunakan Slimming gel mustika ratu
dan plastic wrap
Saya mengaplikasikan slimming gel di perut, paha san lengat yang berlemak, tapi hanya meaplikasikan plastic wrap di bagian perut aja yang kayaknya susaah banget mengecil.
Hasilnya, keringat yang dihasilkan jauh lebih banyak setelah melakukan senam, jadi saya pede sekali dengan menggunakan ini, berat badan saya bakalan lebih turun lagi.

sekian, selamat mencoba :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar